INI Saya Lagi DOT Com Forum Komunitas Mau Ini Saya

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » INI Saya Lagi DOT Com Forum Komunitas Mau Ini Saya » Mau Cerita » Gadis Berjilbab-Nihil Alias Nol-Tetap Semangat Allah Bersama Org Sabar


Gadis Berjilbab-Nihil Alias Nol-Tetap Semangat Allah Bersama Org Sabar

Posts 1 to 1 of 1

1

Nyesel itu emang selalu belakangan, waktu sekolah dan kuliah dulu, sangat malas belajar dan tidak mengasah keterampilan, sehingga yang penting asal bisa lulus sekolah (lulus kuliah) dan mendapatkan ijazah, maka itu sudah dianggap cukup. Walau kenyataannya masih tetap miskin ilmu pengetahuan dan keahlian. Akibatnya, gagal dalam bursa persaingan mengisi lowongan kerja tersedia. Melamar kerja selalu ditolak.

https://s17.postimg.cc/gu4ida4kf/wanita-berjilbab-menutup-mulut.png
Photo Wanita Berjilbab Malu-Malu Sambil Menutup Mulut

Ingin hidup mandiri berdikari membuka usaha sendiri, sayangnya tidak memiliki modal duit dan keahlian yang memadai. Pada akhirnya hanya bisa mengisi daftar anggota pengangguran di Indonesia (joblesman).

https://s21.postimg.cc/n06qoh05j/gadis-berjilbab-nihil-alias-nol.png
Photo Selfie Gadis Berjilbab Tentang Nihil Alias Nol

Dalam kata lain: Hasil kelulusan sekolah dan gelar sarjana kuliah yang sudah disandang, hanya bisa untuk cerita kebanggaan dan kenangan photo-photo wisuda sarjana semata, sisanya tidaklah memberikan kebaikan apa-apa kecuali cuma NIHIL alias NOL.

https://pbs.twimg.com/media/DFyfEK4V0AAVrCr.jpg
Photo gadis berjilbab- tentang semangat dan Allah Bersama Orang-Orang Yang Sabar

Selanjutnya, apakah akan putus asa?
Allah melarang manusia untuk berputus asa. Penyesalan menjadi lebih tidak berguna jika tidak ada usaha untuk memperbaiki diri. Sudah pasti bahwa anda tidak akan bisa memperbaiki apa yang sudah terjadi di masa lalu, anda sudah tidak bisa lagi kembali ke masa-masa sekolah dan di bangku kuliah. Namun anda masih bisa belajar dari kegagalan dan pengalaman masa lalu untuk tidak mengulang kesalahan yang sama. Anda masih bisa belajar meningkatkan potensi diri untuk bisa merubah hidup menjadi lebih baik.

Selain itu, hindarilah putus asa, beriman dan bersabarlah !

+1


You are here » INI Saya Lagi DOT Com Forum Komunitas Mau Ini Saya » Mau Cerita » Gadis Berjilbab-Nihil Alias Nol-Tetap Semangat Allah Bersama Org Sabar


Sitemap | Buat Web Forum Gratis © 2017-2023 SayaLagi.COM