INI Saya Lagi DOT Com Forum Komunitas Mau Ini Saya

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » INI Saya Lagi DOT Com Forum Komunitas Mau Ini Saya » Mau Quote » Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan,


Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan,

Posts 1 to 1 of 1

1

namun itu bukanlah alasan untuk tak terus melangkahkan kaki menuju masa ke depan. teruslah melangkah tanpa ragu. Tidak usah bimbang jika ingin melangkah. Sedikit saja anda bimbang, tubuh anda akan miring dan bisa membuat anda terpeleset atau terjatuh. Buanglah semua keraguan yang dapat membuat anda bimbang.

https://pbs.twimg.com/media/DOrS1x4V4AALGPT.jpg
melangkah di atas jembatan air masa depan

Kenangan apapun di masa lalu, semuanya telah berlalu dan biarlah itu tetap begitu. Karena bagaimanapun anda ingin merubah masa lalu, anda tidak akan pernah bisa melakukannya. Lakukanlah hal terbaik yang bisa anda lakukan saat ini. Jangan membiarkan masa lalu menjadi hambatan bagi kehidupan anda masa kini. Melangkahlah dengan pasti dan benar menuju masa depan yang lebih gemilang.

[ini.sayalagi.com]<ins class="adsbygoogle"
     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-2888653388390249"
     data-ad-slot="3298364496"></ins>
<script>
     (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>[/ini.sayalagi.com_copyright]

Ingatlah ! kesuksesan anda hari ini dan di masa depan, bisa saja ditentukan oleh kesuksesan anda dalam melangkahkan kaki anda pada saat ini !

+1


You are here » INI Saya Lagi DOT Com Forum Komunitas Mau Ini Saya » Mau Quote » Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan,


Sitemap | Buat Web Forum Gratis © 2017-2023 SayaLagi.COM