INI Saya Lagi DOT Com Forum Komunitas Mau Ini Saya

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » INI Saya Lagi DOT Com Forum Komunitas Mau Ini Saya » Mau Cari Kerja » Tidak Mudah Sekarang Ini Mendapatkan Pekerjaan Yang Sesuai Harapan


Tidak Mudah Sekarang Ini Mendapatkan Pekerjaan Yang Sesuai Harapan

Posts 1 to 5 of 5

1

Di antara penyebabnya, adanya perbedaan dalam jumlah yang tidak seimbang antara ketersediaan lapangan kerja yang sesuai dan para pencari kerja, di mana jumlah pencari kerja lebih besar dari lapangan pekerjaan yang tersedia, sehingga secara matematika, jumlah pengangguran dan orang-orang yang tidak berpenghasilan tetap akan selalu ada dalam statistika ekonomi masyarakat sosial.

http://img1.imagehousing.com/0/gadis-berjilbab-biru-cari-kerja-489367.png
Ilustrasi - Gadis Berjilbab Biru Sedang Cari Lowongan Kerja

Lebih parahnya lagi, kondisi seperti ini dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab untuk mengumpulkan pundi uang secara ilegal dari para pencari kerja. Orang-orang ini bahkan dengan secara sengaja membuat kantor-kantor agen loker resmi yang berisikan penipuan untuk menjerat orang-orang yang sedang serius mencari lowongan kerja. Mereka menerapkan uang pendaftaran dan pembayaran dengan tarip bervariasi mulai dari 400 ribu hingga jutaan rupiah dengan alasan uang training atau alasan lainnya, dengan iming-iming tersedianya lowongan kerja, walau sebenarnya lowongan kerja yang dimaksud tidak pernah tersedia atau diberikan.

http://image.ibb.co/diao0n/staf_agen_loker.png

[ini.sayalagi.com]<center><ins class="adsbygoogle"
     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-2888653388390249"
     data-ad-slot="3298364496"></ins>
<script>
     (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script></center>[/ini.sayalagi.com_copyright]

Kezaliman agen loker nakal ini bahkan masih tetap berlangsung hingga saat ini, walau  mereka telah mendapatkan uang ratusan juta rupiah bahkan mungkin mencapai milliaran rupiah dari ratusan orang pencari kerja tiap minggunya, yang ditipu ketika datang melamar kerja lewat kantor agen loker resmi tapi nakal ini (agen-agen PENIPUAN).

https://s18.postimg.cc/6ex6g6fk9/staff-agen-lowongan-kerja.png

Khusus jika anda mengetahui atau memiliki informasi tentang lowongan kerja yang sedang dibuka di daerah anda, maka dapat membagi informasi anda tersebut kepada orang-orang yang membutuhkannya via Kategori Mau Cari Kerja.

+4

2

Ini wrote:

... Lebih parahnya lagi, kondisi seperti ini dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab untuk mengumpulkan pundi uang secara ilegal dari para pencari kerja. .

Kok ada yg agen2 nakal begitu, apakah mereka tidak terjangkau oleh aparat hukum yang berkaitan dengan hal tersebut,,, alhamdulillah aku belum pernah ngalaminya, tp teman aku pernah ngalami,, dan dia saat itu telah ditipu uang 400ribu rupiah ditambah ongkos ojek, ditambah uang buat ngeprint ijazah dan photocopy buat lamaran kerja, namun tanpa hasil apa-apa kecuali cuma ditipu.

Ketika temanku datang lagi ke kantor tersebut menanyakan perihal loker yang dimaksud, herannya staf di kantor tersebut bahkan meminta lagi uang administrasi sebesar 800 ribu rupiah untuk alasan pendaftaran training...

0

3

Tolong infonya dong lowongan kerja khusus wanita lulusan SMA, terima kasih

0

4

Alisah Putri wrote:

lowongan kerja khusus wanita lulusan SMA, terima kasih

mbak Alisah Putri, coba baca informasi loker yg sudah saya kirim via pesan private. Kalau berminat, silahkan beritahukan dan jangan lupa isi biodata yg diperlukan!

+2

5

Aku juga sedang cari loker, kalau ada, tolong informasinya. Terima kasih

0


You are here » INI Saya Lagi DOT Com Forum Komunitas Mau Ini Saya » Mau Cari Kerja » Tidak Mudah Sekarang Ini Mendapatkan Pekerjaan Yang Sesuai Harapan


Sitemap | Buat Web Forum Gratis © 2017-2023 SayaLagi.COM