INI Saya Lagi DOT Com Forum Komunitas Mau Ini Saya

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » INI Saya Lagi DOT Com Forum Komunitas Mau Ini Saya » Mau Quote » Pastikan Langkahmu Tidak Salah Jalan, Hadapilah Kenyataan


Pastikan Langkahmu Tidak Salah Jalan, Hadapilah Kenyataan

Posts 1 to 2 of 2

1

dan singkirkanlah bayangan kelam yang selalu mengganggu hidupmu. Bayangan masa lalu mungkin masih terus mengikuti kemana pun kau akan pergi. Namun begitu, melangkahlah dengan kesadaran penuh tanpa ragu-ragu, dengan diiringi keyakinan yang tidak terganggu oleh apapun yang ingin menggagalkannya.

https://media.giphy.com/media/xFledZNx6i42Hx7lgs/giphy.gif
Animasi Ini Gadis Berjilbab Melangkah Bayangan Gadis

Kau tidaklah sedang hidup di masa lalu. Tetapi Kau sekarang hidup di masa kini, suatu masa yang dikenal dengan istilah zaman now. Kau adalah orang zaman now dengan beragam atribut politik budaya sosial media terkini yang telah berkembang dan berada di sekitarmu. Jika kau tidak mampu beradaptasi dengan baik dengan semua atribut tersebut, maka kau akan tersingkirkan atau disingkirkan. Karena itu, hadapilah semua tantangan itu dan jadilah orang yang menjadi pemenang di masa kini !

[ini.sayalagi.com]<ins class="adsbygoogle"
     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-2888653388390249"
     data-ad-slot="3298364496"></ins>
<script>
     (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>[/ini.sayalagi.com_copyright]

+3

2

Kenyataannya mereka ternyata selingkuh di belakangku, dan iya harus meninggalkan mereka berdua, walau diri ini harus pergi dalam keadaan tersakiti.

https://media3.giphy.com/media/fr1YOUr167Hzi/giphy.gif

+2


You are here » INI Saya Lagi DOT Com Forum Komunitas Mau Ini Saya » Mau Quote » Pastikan Langkahmu Tidak Salah Jalan, Hadapilah Kenyataan


Sitemap | Buat Web Forum Gratis © 2017-2023 SayaLagi.COM