INI Saya Lagi DOT Com Forum Komunitas Mau Ini Saya

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » INI Saya Lagi DOT Com Forum Komunitas Mau Ini Saya » Mau Tulis Berita » Selamat Hari Film Nasional 2018 - 30 Maret 1950


Selamat Hari Film Nasional 2018 - 30 Maret 1950

Posts 1 to 2 of 2

1

30 Maret 1950 Hari pertama pengambilan gambar film "Darah dan Doa" tentang longmarch Divisi Siliwangi. Tanggal ini ditetapkan sebagai Hari Film Nasional. Semoga film Indonesia semakin berkualitas dan senantiasa dicintai di negerinya sendiri serta mampu menjangkau para penggemar film di seluruh dunia ferfilman internasional. Ayo, dukung dan tonton terus film Indonesia. Apa film nasional favoritmu saat ini? Semoga film Indonesia selalu menjadi kebanggaan dengan kualitas film yang terus meningkat.

https://s18.postimg.cc/s3d5chex5/selamat-hari-film-nasional.jpg
Gambar Kartun Wanita Berjilbab di Selamat hari Film Nasional 30 Maret

Selamat Hari Film Nasional 30 Maret 2018. Semoga film-film Anak bangsa semakin berkualitas dan menjadi media yang baik untuk mencerdaskan Anak bangsa. Maju terus film Indonesia. Stop sharing and start watching! Berikan apresiasimu ke industri perfilman Indonesia dengan menikmati film dengan cara yang legal. Selamat Hari Film Nasional dan maju terus industri perfilman Indonesia!

Film bukan hanya sekedar hiburan. Tapi juga mengantarkan sebuah nilai. Selamat Hari Film Nasional. Jayalah terus Film Indonesia. Kalau kamu, apa Film Indonesia Favoritmu ? Jadikan hari ini sebagai momentum kita untuk lebih mengapresiasi karya film anak bangsa. Apa yang ada di pikiranmu jika disebut kata "film nasional"? Semoga perfilman Indonesia bisa terus menghasilkan film-film bermutu dan semakin dipandang diranah Internasional.

Lihat Gambar Wanita Berjilbab Lainnya di:
Media Twitter @Yanti_Sudamaya

[ini.sayalagi.com]<ins class="adsbygoogle"
     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-2888653388390249"
     data-ad-slot="3298364496"></ins>
<script>
     (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>[/ini.sayalagi.com_copyright]

+1

2

Aku lebih suka film romantis anak-anak SMA gaya zaman dulu itu,,,,

0


You are here » INI Saya Lagi DOT Com Forum Komunitas Mau Ini Saya » Mau Tulis Berita » Selamat Hari Film Nasional 2018 - 30 Maret 1950


Sitemap | Buat Web Forum Gratis © 2017-2023 SayaLagi.COM