INI Saya Lagi DOT Com Forum Komunitas Mau Ini Saya

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » INI Saya Lagi DOT Com Forum Komunitas Mau Ini Saya » Mau Gambar Meme » Meme Status Saya Cewek - Kalau Sudah Move On, Kasih Tau Aku Yaa !


Meme Status Saya Cewek - Kalau Sudah Move On, Kasih Tau Aku Yaa !

Posts 1 to 1 of 1

1

Memang sih gak semua orang bisa dengan mudah untuk move on dari mantan pacarnya, gak bisa move on dari masa lalunya, gak bisa move on dari seseorang yang dicintainya namun telah meninggalkannya. Move on atau melepaskan seseorang memang bukanlah hal yang mudah. Butuh waktu dan banyak perjuangan. Dan dibutuhkan juga semangat yang kuat dan motivasi. Karenanya banyak orang yang mengatakan “kenapa ya kok susah sekali untuk move on?

https://s7.postimg.cc/7fn2v8eob/meme-status-saya-cewek-kalau-sudah-move-on-kasih-tau-aku-ya.jpg
Gambar Meme Status Sawa Cewek
Kalau Sudah Move On, Kasih Tau Aku Ya

Di mana ada pertemuan, di situ ada perpisahan. Itu adalah hukum alam. Ketika sebuah hubungan yang sedang dijalani harus berakhir, tak jarang banyak orang yang alami kesulitan buat move on. Namun kamu harus tetap move on melupakan kenangan manis kamu bersama dirinya. Hal yang paling memungkinkan kamu untuk mengatasi rasa kangen yaitu dengan membiarkan rasa sakit hati berlalu dari dirimu. Jika move on dan harus menangis, maka menangislah demi meluapkan emosimu dan setelah itu, kamu menjadi manusia baru yang terbebas dari kisah hubungan masa lalu yang buruk itu.

Lihat Gambar Meme Status Saya Lainnya di:
Media Twitter @Renninovia

[ini.sayalagi.com]<ins class="adsbygoogle"
     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-2888653388390249"
     data-ad-slot="3298364496"></ins>
<script>
     (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>[/ini.sayalagi.com_copyright]

+1


You are here » INI Saya Lagi DOT Com Forum Komunitas Mau Ini Saya » Mau Gambar Meme » Meme Status Saya Cewek - Kalau Sudah Move On, Kasih Tau Aku Yaa !


Sitemap | Buat Web Forum Gratis © 2017-2024 SayaLagi.COM